Rabu, 07 September 2011

PENGOBATAN DENGAN ZIKIR

Percayalah, semua penyakit, apa pun jenisnya, pasti bisa disembuhkan, yang ringan maupun yang kronis. Semuanya itu tergantung pada kemauan dan usaha dari diri kita sendiri. Sebab, Allah swt. tidak menurunkan penyakit melainkan menyertakan obat penyembuhnya.

Rasulullah saw. sendiri telah mengajak kita berusaha mengobati penyakit tanpa mengenal putus asa. Tidak hanya itu, beliau juga mengajari kita menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan menggunakan doa dan zikir. Sebuah usaha yang tidak memerlukan banyak biaya dan tenaga. Hanya kesungguhan, ketekunan, dan kesabaran yang dibutuhkan.

PENGOBATAN DENGAN ZIKIR adalah suatu jalan atau penghantar bagi kita atau siapapun juga yang ingin melakukan pendekatan diri kepada Sang Ilahi.
SEHELAI DAUN penyejuk hati adalah sehelai daun TAUHID, dimana pengenalan kita kepada SANG Pencipta ALLAH SWT akan menjadi penyejuk hati dan obat bagi orang-orang yang merindukan kasihnya, DIA-lah penyembuh kegundahan dan segala penyakit lahir batin kita.Melalui PENGOBATAN DENGAN ZIKIR, bagi siapa saja (muslim / non - muslim) dengan izin ALLAH SWT akan menuntun dalam hal :
1. Pendekatan Diri kepada ALLAH SWT
2. Pengobatan Penyakit Batin (hati) : Depresi, Trauma, Sulit Beribadah, hilangnya ketenangan jiwa
3. Pengobatan Penyakit Lahir (ringan) ataupun berat (kanker, penyakit dalam, penyakut menahun)
4. pengobatan penyakit non- medis.
5. konsultasi (privacy)
6. dll
zikir dapat dilakukan bersama baik langsung maupun jarak jauh. dan bagi yang berdomisili di dalam dan luar negeri dapat kontak langsung melalui telepon: 085373474380 - 081397543269 (on-line 24 jam),atau e-mail : cqattauhid@gmail.com
Salam bagi saudara-saudara semua, semoga kita semua mendapatkan izin dari ALLAH Swt, dan apa yang kita harapkan akan diberi kemudahan serta mendapatkan Ridho-Nya.
Amiin

KAMI SIAP DI UNDANG UNTUK MENGISI ACARA TABLIGH & ZIKIR AKBAR DAN ZIKIR UNTUK PENGOBATAN. ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar